count your number

Minggu, 01 Januari 2012

postingan setelah tahun baru

HAPPY NEW YEAR !!!!!!!!! 


SELAMAT TAHUN BARU 2012 SEMUAAAAAAAA !!!!




gimana taun baru kaliannnn?? apakah menyenangkan?

well tahun ini gua merayaka tahun baru di rumah. tapi ga mengurangi kesenangan tetep. karna dari balkon rumah gue, gue bisa ngeliat banyaaaaakkkkkk banget kembang api. kembang api yang di lapiz, moi, mediros, dll. sambil nonton film film, dan ditemani strawberry cheese cake. tahun baru dirumah besama keluarga tetap mengasyikkan !!

ditahun 2012 iini, gua berharap semoga kita semua menjadi lebih baik lagi, dan resolusi kita bisa terwujud. gua sendiri juga berharap resolusi gua yang ITUUUUUUU bisa terwujud AMIIIIINNNN !!!!!

once again, hapy new year all
god always bless you

stay tune, and enjoy,
kissu,
azhley

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comment:

Posting Komentar