count your number

Kamis, 11 Agustus 2011

kemarin 30-01-10

pas gua ngecheck in draft gua nemu nih post yang harusnya gua post in tanggal 30 januari 2010., hehe enjoyyy


yup kemarin gue abis jalan nih ama kaky ka ina dan fia sumpah itu tuh unforgettable moment banget . mulai dari awal beli tiket kita tuh jalan dari ujung ke ujung ckckck wtf sekali. trus itu kita dapet yang jam 9, tadinya mau nonton kalo ga case 39 rumah dara, tapi fia ngerengek rengek minta rumah dara yaudah akhirnya kita nonton rumah dara.


ka ina sama vicky udah beli tiket nih trus gue vicka ama fia mau bli froyo havenly blush buat kita berlima, mas mas nya bloon banget sumpah. kita juga tau dong kalo froyo yang size small toppingnya cuma satu tapi karna belinya 5 jadi gue sebutin aja semuatopingnya kiwi, lechi 2 , mochi orange, sama mangga. eh dia malah tampang muka bingung dan ngomong "engg topingnya cuma dapet satu doang kalo mau nambah topping lagi bayar"
yaelah kita juga tau kali maksudnya gue tuh nyebutin toping nya semua biar cepet kita kan buru buru akhirnya setelah dijelaskan dia ngomong "ohh belinya 5" astagff dari tadi kita ngomong kagak didengerin kali ye. malah dia nawarin promo kagak berhenti berhenti lagi. "ini kalo beli yang size big 2 dapet notebook satu atau enggak body lotio" kita udah bilang ennggak kita lagi buru buru. tapi tuh orang terus aja nawarin. beh sumpah, malah mas mas nya ngomong small "semol'

dan yang memalukan adalah waktu kita mau bayar dikasir ung kia kurang! akhirnya gua langsung nelpo vicka minta dia buru buru bawa uang ke havenly blush. gila itu bener bener malu dan jadi ga pengen kesna lagi rasanya. 
trus abis itu kita  mulai nonton dan ternyata filmnya bagus dan ga nyesel nontonnyaaa....



 itu dia post an yang keselip di draft. hehe sorryyyyy :D


Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comment:

Posting Komentar