count your number

Selasa, 25 Oktober 2011

today : postingan di sekolah

sekarang lagi di ruang komputer . bosen gatau mau ngapain . jadi gua buka blog dan ada farin disebelah gue . wkwk yang waktu itu ngasih chupa chups XXL (baca postingan gua sebelumnya). farin lagi bosen setengah mati. sambil nguap dia bilang "pegel tau". trus dia bilang lagi 'istirahat yukk solat yukk" wkwk . postingan ini kayaknya ga penting banget yah  -_____- . oke fine . well kita akan liburan idul adha tgl 6 dan itu hari minggu. whattt??//!!! jadi ga ada libur idul adha karna hari minggu -____- okelah fine. thank ou and you? (mulai ngaco) . oke dan gua pastiin tapi harus ada libur sea games oke. (yesssssss). kalo kata nyokap, kalop emang liburnya lama dia pengen ke makassar hell yeah!!!

\dannnnn hemm gua akan posting menjelang idul adha lagi seperti tahun sebelumnya , untuk memperingati kalian para sapi dan kambing untuk bergati hati T.T

oh yah buku yang lagi gua tunggu !!!! manusia setengah salmon!!! hahahahaaaa!!!! akhirnya setelah cape nunggu... well meskipun desember baru nongol di gramed-___- but still extremely fun!!! hahaaa -__-

yah jadi kita tunggu aja oke bukunya desember @$ di gramed

oke kayaknya udahan , farin udah ngerengek, mau solat, mau jajan . okeee (oke ini lebay) wkwkw, byeeeeeeee.


kisshugspoke
azhley nayasha

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comment:

Posting Komentar