count your number

Jumat, 20 November 2009

2012 film

well yah inilah gue baru hari ini nonton 2012. BARU! garis bawahi kata baru. yah tapi mendinglah daripada enggak sama sekali. jelas jelas antrian lah yang bikin acara nonton gue tertunda. saking penuhnya .fiuh intung gue bisa dapet jam SETENGAH 5! sedangkan ngantrinya dari jam 12! hehe lebay lebay bukan gua juga sih yang ngantri :P
well filmnyha emang lebih gereget dari pada knowing tapi kayaknya knowing lebih gimana gituu tapi bagus lohh.
pokoknya filmnya bagus. tapi gue pikir kalo amerika punya kapal nah kita? yah tapi gue tetep yakin dengan kuasa tuhan itu aja.
sumpah ya pemain utamanya tuh lucky banget.pertama, jalanan yang retak selalu yang setelah dia lewatin. kedua dia udah mau jatuh tuh tapi selamat. pokoknya lucky deh.jadi makin takut deh, well tapi gue bisa nangkep sih pesan moralnya. "kita hidup untuk saling tolong menolong.memiliki rasa kemanusiaan tanpa mandahulukan derajat. agar kita dapat membuat generasi baru dengan cara kemanusiaan, sehingga kita memiliki cerita kebanggaan bagi anak cucu kita tentang peri kemnusiaan". yah semacamnya lah . well kita semua cujma bisa pasrah dan berdoa dan banyaklah ibadah. semoga kita termasuk hamba yang saleh. amiiiiiiiiinnnnnnnnnn.
:)

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comment:

Posting Komentar