count your number

Jumat, 06 November 2009

jumat 30 oct 2009

well ini udah seminggu lalu sih tapi ga papa deh gue ceritain jadi gini

hari itu tuh hari jumat hari dimana kita bagi rapot tapi bukan ini intinya yah ada beberapa anak yang tau kalo fadel bakaln embak lala.niatnya sih pas istirahat sebelum sholat jumat tapi sampe pulang belom di tembak tembak juga. sampe akhirnya pas gw, lala, nabila, rere, delfi ke toilet ternyata fadel udah nungguin di depan toilet wahhh kita sih udah tau apa yang akan terjadi.
nah dengan sekuat tenaga kita berhasil nyuruh lala buat duduk sebelah fadel .
akhirnya mereka ngobrol juga tapi ga lama setelah itu mereka berdiri trus jalan . oh ternyata mau ke kantin yaudah tuh sebagian anak ada yang ngikutin tapi gw enggak. eh di tengah jala lala di panggil sama pak imam(guru matek) ditanya tanyain "kamu udah jadian sama fadel" dan bla bla bla pas tau belom dan ternyata 'mau' pak imam langsung bilang "oh yaudah gih lanjutin". haha mereka ke kantin dah.
setelah beberapa lama akhirnya gw sama fidi ke kantin pengen ngeliat sekalian mau minum. pas gue masuk guekira udah tuh tautaunya belom. yaampun mereka tuh ngapain dulu sih. lala udah mau pergi aja uh mau paskib tapi ita halang halangin. akhirnya lala duduk lagi terus dia pergi fadel berdiri mukanya merah. ternyata lala nerima fadel langsung aja gw sama delfi sama yang lain ngejar lala trus teriak teriak "pj" haha sory ya la jadi banyak yang tau hehe.


----------------------------------------------------------------------------------------------------


pas pulang gue,fidi,bimo,astrid,toar,ayu,bayu,rere,lala,arif,afif , sama nabilah jalan jalan ke lapiz (niatnya mau ke obake) pas udah ngumpul disana ternyata astrid sama tantenya yaudah lanjut deh kita ngantri. yah kurang lebih kita ngantri dari jam empatan dan masuk jam enaman gitu gila kan.
nah pas masuk kita dibagi jadi empat kelompok. gue sekelompok sama astrid tantenya astrid sama toar nah pas udah masuk kata astrid muka gue serem baget (gara gara efek sinar infra merah) . nah kita masuk dan -skip- akhirnya keluar . gila didalem tuh ga nyampe sepuluh menit!
yaudah deh abids kita keluar kita foto foto, trus cerita cerita ternyata lala semepet keinjek trus sepatunya copot huaahah sabar ya la.
nah abis itu kita makan dan sempet ada yang lucu lah mulai dari salah turun eskalator dan lain lain. udah abis itu kita semua pulang deh.

sumpah itu tuh jumat asyk dan kocak abis :D

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comment:

Posting Komentar