count your number

Senin, 09 November 2009

sadness

gue bete enggak lebih tepatnya gw sedih pengen nangis marah gue ga ngerti.
gara gara pelajaran seni budaya mood gue jadi jelek gara gara guru kayak gitu. yang ada ngeliat dia bawaan gue pengen nangis. dan alhasil gue sukses nangis dan mood gue makin bt gue diem sama semua orang gue sedih banget gue ga tau harus ngapain, udah abis itu hujan gede banget, nakutin. yah gue cuma bisa berdoa perasaan gue dan perasaan suka gue pasti merupakan pelajaran, supaya selanjutnya gue lebih bisa menerima keadaan, tapi tetep gue yakin allah pasti menyimpan rahasia besar untuk kita tinggal bagaimana kita mengoreknya. tuhan pasti memberikan yang terbaik, LOVE YOU ALLAH LOVE YOU ALL, and LOVE YOU

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comment:

Posting Komentar