count your number

Rabu, 18 November 2009

hahay :D

haha seneng deh, dan ini ada hubungannya sama dafi( this is not a real name, namanya udah diganti jadi nama samaran, gini nih.

jadi kan lagi pelajaran terakhir nah gue boseeen banget. dia juga ga ada di kelas. yaudahlah blablabla -skip- tiba tiba vina bilang ada anak fransiskus yg mirip dafi( kebetulan sekolah gue lagi ngadain lomba basket) tapi gue ga sempet ngeliat, hah yaudahlah. pulang nih didepan kelas ketemu vicka trus ternyata dafi keluar, trus dia jalan trus lengannya nyentuh lengan gue! haha (apa ding gue) sumpah kulitnya loh kulit. (apakah bahagia banget sih lu zhley). yaudah trus gue ama vicka jalan ke mobil (sempet kesentuh lagi loh)eh ternyata dafi ada dibelakang gue, hehe apa lagi ding gue. yaudah masuk mobil tapi gue keluar lagi mau nyari vina mau cerita cerita.trus gue nanya temen gue eh! gue malah ketemu lagi ama dafi huahaha. minta hati dikasih jantung hahay. yaudahlah begitu gue balik dan intinya gue seneeeeng banget. bawaan gue pengennya loncat loncat aja hehe :D

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comment:

Posting Komentar