count your number

Sabtu, 21 November 2009

bertepuk sebelah tangan

well bertepuk sebelah tanggan emang menyakitkan(kalo kita suka seseorang) tapi kitapasti akan bahagia juga bila dia bahagia. hanya dengan melihat senyumnya,memandangnya dari jauh udah bikin kita seneng(karna kita sayang dia). tapi saat kita mencintainya kita akan merelakan apapun yang ia lakukan dan berusaha membahagiakan ia.
nah sekarang gue mau nyeritain soal temen gue(a). awalnya dia suka sama seseoran dari kelas satu(f) nah dia juga sekelas sama tuh orang ampe kelas tiga(sampe sekarang juga masih sekelas ye). tapi dia dan gue dan teman teman menangkap sinyal seseorang(b) buat (a). awalnya (a) gak ngubris itu dia lebih fokus ke si(f) tapi lama lama dia berusaha ngelupain si (a). dan dia juga mutusin untuk ga deket si (b).dia juga udah terlanjur ngomong di fb dia bete bahas si(b). tapi dia tetep bercanda canda sama si '(B). sampe akhirnya kelas tiga, dia pisah kelas sama (b) dan satu kelas lagi sama (f). tapi yang terjdi sekarang adalah temen gue malah suka sama (b)!
tapi (B) udah ga suka lagi sama dia. (b) udah suka amaanak lain(k) dan hari ini jadian . guge sedih aja gue kasian sama temen gua. deay makanya jangan langsung kayak gitu. sekarang yang temen gue bisa lakuin adalah hanya melihat melihat dan melihat. thats it.
oh iya gua aja ga nyangka loo.

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comment:

Posting Komentar